Kamis 19 May 2016 14:18 WIB

Belasan Orang Luka Bakar Jadi Korban Ledakan di Gandaria City

Rep: c21/ Red: Bilal Ramadhan
Api yang memancar akibat ledakan gas (ilustrasi).
Foto: Thebangladeshtoday.com/ca
Api yang memancar akibat ledakan gas (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Korban luka bakar akibat meledaknya instasi gas di Lantai Ground Mall Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ada 13 orang. Mereka semua telah dirawat di rumah sakit (RS) Pertamina Pusat, Kebayorab Baru, Jakarta Selatan.

"Terjadi ledakan yang mengakibatkan 13 orang luka terdiri dari tujuh luka berat dan enam luka ringan," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Tubagus Ade Hidayat, Kamis (19/5).

Ade menuturkan saksi pertama Security Fisik Dinamika Syafrudin menerangkan pada hari kamis 19 Mei 2016 sekitar pukul 10.00 Wib saat sedang patroli dirinya mencium gas di TKP. Lalu saat mencoba mengecek dengan memanggil teknisi ternyata intalasi gas meledak dan membuat 13 orang terluka.

Sementara saksi kedua Rudi Suhendar Purwanegara melihat 13 korban dalam ledakan yang salah satunya adalah karyawati Burger King, Tari. Kemudian Ade merangkan pada pukul 11.30 Wib di ruang UGD RS Pertamina Pusat  telah di tangani pasien yang mengalami luka bakar di Mall Gandaria City.

Berikut para korban yang menderita luka bakar:

1. Maryanto

2. Udin

3. Khoirul Umar

4. Budi

5. Zaint

6. Ferry

7. Udin

8. Erwin

9. Lestari

10.Sholikul

11.Wiatmoko

12.warsito

13.winarso

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement