Kamis 19 May 2016 09:13 WIB

Kecelakaan KA Senja Utama-Transjakarta, Sopir Selamat

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Indira Rezkisari
Police Line
Foto: [ist]
Police Line

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terjadi kecelakaan antara bus Transjakarta nomor TJ 197 dengan kereta api Senja Utama Solo di perlintasan kereta Gunung Sahari pada pukul 04.45 WIB. Beruntung tak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut

Kepala Humas PT Transjakarta Prasetyo Budi menerangkan kecelakaan terjadi di pintu perlintasan kereta Gunung Sahari arah Ancol pada pukul 04:45. Ia menyebut tak ada korban jiwa pelanggan karena bus dalam keadaan kosong  belum melayani pelanggan. Di dalam bus hanya ada pengemudi bus bernama Aidil Setiawan.

"Laporan sementara dari lapangan pramudi (pengemudi) mengalami sedikit luka di kepala belakang, pelipis dan memar di hidung. Diduga mengalami benturan," katanya, Kamis (19/5).

Setelah kecelakaan itu, pengemudi bus masih dalam keadaan sadar tapi mengalami syok.  Hingg saat ini pengemudi sudah dibawa ke rumah sakit Husada Mangga Dua untuk perawatan.

"Bus TJ 197 beroperasi di koridor 5 Ancol-Kampung Melayu. Rencananya bus tersebut akan melakukan start awal pelayanan pagi ini dari Halte Ancol," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement