Senin 16 May 2016 16:44 WIB

Bertemu Empat Mata, Priyo Diminta Ical agar Maju Terus

Aburizal Bakrie-Priyo Budi Santos usai melakkukan pertemuan empat mata
Foto: istimewa
Aburizal Bakrie-Priyo Budi Santos usai melakkukan pertemuan empat mata

REPUBLIKA.CO.ID, NUSA DUA -- Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) bertemu empat mata dengan caketum Priyo Budi Santoso. Dalam pertemuan tertutup tersebut, Aburizal meminta Priyo untuk terus maju.

Terkait dengan kabar Priyo melakukan pertemuan dengan Ical, Priyo mengakui kalau pertemuan tersebut memang telah bertemu dengan Ical. Pertemuan itu digelar di tempat Ical dan istrinya menginap, yaitu Hotel Sofitel, Bali, Senin (16/5).

Dalam pertemuan itu, Priyo mengaku banyak mendapat nasihat dari Ical. Termasuk pesan agar maju terus sebagai caketum Golkar. “Beliau berpesan agar semua lancar dan berhasil menyatukan perbedaan-perbedaan. Dan beliau memberikan banyak pesan kepada saya dan meminta saya maju terus sebagai caketum Golkar. Beliau mengatakan menyiapkan karpet merah untuk generasimu,” jawab Priyo.

Dalam pertemuan itu Ical mengaku menyampaikan apresiasi atas kepemimpinan Ical. Priyo mengaku kagum atas sikap kenegarawanan Ical yang penyelenggaraan Munaslub Partai Golkar.

Setelah melakukan pertemuan hampir satu jam di Hotel Sofitel, Ical dan Priyo kemudian menuju arena Munaslub di Bali Nusa Dua Convention Center. Keduanya terlihat akrab dan duduk berdampingan untuk mendengarkan pandangan umum dari ketua-ketua DPD Golkar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement