Ahad 15 May 2016 09:57 WIB

Video Setnov Tertidur Saat Mengheningkan Cipta Ramai di Dunia Maya

Bakal Calon Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto pada acara sosialisasi Munaslub di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (2/5).  (Republika/Rakhmawaty La'lang)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Bakal Calon Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto pada acara sosialisasi Munaslub di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (2/5). (Republika/Rakhmawaty La'lang)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus Partai Golkar, Setya Novanto kembali menjadi buah bibir sejumlah netizen. Kali ini, mantan ketua DPR itu dibully saat kedapatan tidur saat mengheningkan cipta di acara Munaslub Golkar, Sabtu (14/5). Calon ketua umum Golkar itu tertangkap kamera sempoyongan saat pembukaan Munaslub Golkar di Bali tersebut.

Setnov tertidur dalam posisi berdiri saat sejumlah tamu lain mengheningkan cipta. Kamera sempat mengabadikan senyum Setnov yang kedapatan tertidur di antara tamu-tamu dan petinggi. Peristiwa tersebut tak ayal menjadi keramaian di dunia maya.

"Om Setya Novanto ngantuk. Hampir jatuh. Duh," tulis akun Twitter Iman Brotoseno, Ahad (15/5).

"Bapake kalo ngantuk mah pulang aja ke rumah," tulis akun Twitter lainnya, @maskit, Sabtu (14/5).

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kala hadir dalam Munaslub. Jokowi hadir dengan mengenakan baju batik lengan panjang berwarna coklat, sementara JK mengenakan baju batik berwarna kuning, didampingi oleh Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Sejumlah pejabat yang hadir mendampingi presiden adalah Seskab, Pramono Anung , Johan Budi SP Jubir Presiden, Mendag Thomas Lembong, Menkumham Yasonna H Laoly , Pratikno, Teten Masduki, Menkopolhukan, Luhut Binsar Panjaitan, dan Yuddy Chrisnandi.

Berikut Video yang jadi obrolan di dunia maya:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement