Rabu 11 May 2016 09:35 WIB

Balita Jadi Korban Pemerkosaan dan Pembunuhan di Bogor

Rep: Djoko Suceno/ Red: Bayu Hermawan
Kasus pemerkosaan (ilustrasi)
Foto: wonderslist.com
Kasus pemerkosaan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kasus pemerkosaan dan pembunuhan menimpa seorang balita di wilayah Kabupaten Bogor. Korban LN (2,5) warga Kampung Pabuaran Tonggoh, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, diperkosan kemudian dibunuh oleh tetangganya berinisial Bud (26). 

Peristiwa pemerkosaan dan pembunuhan tersebut berlangsung di rumah pelaku, di Kampung Pabuaran RT 3 RW % Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Ahad (8/5) sekitar pukul  09.00 WIB.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus mengatakan pelaku telah berhasil ditangkap pada Selasa (10/5) kemarin. Ia menjelaskan, kasus tersebut berawal ketika korban bermain di rumah pelaku.

Saat itu korban bersama keponakan pelaku tengah menonton televisi. tiba-tiba pelaku mengajak korban masuk ke dalam kamar. Setelah masuk ke dalam kamar, pelaku membekap mulut dan mengikat tangan korban. Kemudian pelaku memperkosa korban.

Setelah memperkosa, pelaku membunuh korban dengan cara membekap kepala dengan menggunakan kain selimut. Setelah itu jasad korban dimasukan ke dalam lemari.

Keesokan harinya, Senin (9/5) sekitar pukul 18.00 WIB  pelaku membawa jasad bocah tersebut  dan meletakkannya di belakang rumah orangtua korban. Jasad korban ditemukan oleh wrga sekitar pukul 19.15 dan dilaporkan kepada polisi. 

"Dua hari kemudian pelaku berhasil ditangkap polisi beserta barang bukti kejahatannya," ujar Yusri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement