Senin 09 May 2016 18:17 WIB
Caketum Golkar

Luhut: Kalau Saya Suka Setya Novanto Kan Boleh Saja

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Bayu Hermawan
  Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan.
Foto: Antara/Resno Esnir
Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan mengaku berkawan dekat dengan calon ketua umum Partai Golkar Setya Novanto.

Namun, Luhut membantah rumor yang menyebut dirinya mendukung penuh pencalonan Setya untuk maju memimpin Partai Golkar. Luhut juga membantah pernah menyatakan dukungan kepada Setya dengan mengatasnamakan Presiden.

"Saya tidak pernah mengatakan mendukung siapa-siapa. Bahwa mereka teman saya, iya. Bahwa ada yang datang ke saya, juga iya. Bahwa Novanto baik sama saya, iya," ucapnya, di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (9/5).

Tak hanya memiliki hubungan baik, Luhut juga menyebut bahwa ia menyukai pribadi mantan ketua DPR RI tersebut. "Ya kalau saya suka ke Novanto kan boleh saja. Salah? Kan enggak salah," ujarnya santai.

Sementara, saat dikonfirmasi tentang rumor yang menyebut ia pernah meminta caketum Golkar lain mundur dari pencalonan, Luhut kembali membantah. "Enggak pernah itu. Saya tidak ada waktu nyampurin yang gitu-gituan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement