Sabtu 07 May 2016 11:30 WIB

Belasan Anak di Bawah Umur Terlibat Tawuran di Jakarta Barat

Rep: Rizky Surayandika/ Red: Nidia Zuraya
Ilustrasi tawuran.
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Ilustrasi tawuran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum selesai kasus perkosaan dan pembunuhan atas siswi berinisial YY di Bengkulu, sejumlah remaja kembali berulah di Ibu Kota. Mereka beradu pukul dalam aksi tawuran di jalanan.

Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Herru Julianto mengkonfirmasi tawuran itu terjadi pada Sabtu, (7/5) sekitar pukul 02.30 WIB. Tawuran yang melibatkan belasan remaja itu dilakukan di Jalan Raya Pejuangan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

"Dalam tawuran tersebut memakan korban luka bacok dan luka tusuk senjata tajam, korban berinisial SS dan RTP," katannya, Sabtu (7/5) siang ini.

Kedua korban masing-masing masih berusia 17 dan 16 tahun. SS mengalami luka tusuk dan robek akibat benda tajam di pinggang belakang. Kini ia dirawat di RS Siloam, Jakarta Barat. Adapun RTP mengalami luka sobek kepala karena lemparan batu. 

Herru menyebut setidaknya ada 15 pelaku yang berhasil diamankan di lokasi. Nyaris setengah dari pelaku masih berusia di bawah umur.

"Kita amankan barang bukti berupa empat bilah clurit, satu bilah arit, satu bilah pedang, satu buah bambu runcing, satu buah plat panjang di bentuk seperti cluri, satu unit motor yang telah terbakar dan sebelas unit sepeda motor di TKP," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement