Selasa 03 May 2016 18:51 WIB

Gubernur NTB Raih Top Pembina BUMD 2016

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Andi Nur Aminah
Gubernur NTB, Dr. K.H. TGH. M Zainul Majdi, M.A
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Gubernur NTB, Dr. K.H. TGH. M Zainul Majdi, M.A

REPUBLIKA.CO.ID,MATARAM -- Gubernur NTB, TGH Muhammad Zainul Majdi berhasil meraih penghargaan sebagai TOP Pembina BUMD 2016 dalam ajang pemilihan TOP BUMN 2016 yang diselenggarakan Majalah Bussiness News Indonesia yang berkerja sama dengan Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKSI). 

Selain itu, Bank NTB berhasil meraih sebagai TOP BPD dan TOP BUMD 2016 serta TOP CEO BUMD 2016 yang diraih Direktur Bank NTB, Komari Subakir. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam acara APKSI Internasional Trade & Investment Summit (AITIS 2016). Dimana, penyerahan penghargaan akan diserahkan, Rabu (4/5). 

Zainul Majdi berharap penghargaan yang berhasil diperoleh bisa menjadi motivasi untuk seluruh pegawai Bank NTB. Mengingat, transformasi Bank NTB hingga sekarang ini melalui proses yang panjang. 

“Oleh karena itu komitmen yang kuat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat NTB harus terus dioptimalkan,” ujarnya di Kota Mataram, Selasa (3/5).

Menurutnya, fungsi perbankan harus dioptimalkan secara maksimal sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi NTB. “Saya berpesan kepada keluarga besar Bank NTB untuk tetap menjalin sinergitas dan semakin memaksimalkan pelayanan masyarakat,” ungkapnya. 

TOP BUMD adalah kegiatan pemberian penghargaan kepada BUMD, CEO BUMD, dan Pembina BUMD yang dinilai telah memiliki prestasi baik, seta berkontribusi tinggi dalam pembangunan, terutama daerah. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement