Selasa 03 May 2016 14:38 WIB

Aziz Syamsyudin Serahkan Berkas Pendaftaran

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Esthi Maharani
Aziz Syamsuddin
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Aziz Syamsuddin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar Aziz Syamsyudin menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar. Aziz datang sekitar pukul 12.30 bersama beberapa tim suksesnya.

Aziz mengatakan salah satu berkas penting yang dibawa adalah Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Ia mengatakan pelaporan pajak dan LHKPN yang ia lakukan pada Desember lalu menjadi salah satu bukti komitmennya untuk menjadi pemimpin yang bersih.

"Dengan mengucap bismilah saya putuskan maju sebagai caketum Golkar untuk mengabdi pada bangsa," ujar Aziz saat menyerahkan kelengkapan berkasnya, Selasa (3/5).

(Baca juga: Jadwal Munaslub Golkar Berubah Lagi)

Meski menyerahkan berkas persyaratan, Aziz mengakui ada beberapa berkas yang belum disertakan yakni SKCK dan Surat Kesehatan.

Sementara terkait jadwal Munaslub yang maju dari 23 Mei menjadi tanggal 15 Mei, Aziz merasa tak risau. Ia mengatakan siap mengikuti jadwal yang ditetapkan panitia.

Aziz juga tak merasa keberatan dengan syarat Rp 1 miliar yang disetorkan kepada partai untuk mensukeskan Munaslub. Hanya saja, uang pendaftaran itu akan diserahkan jika ia lolos tahap verifikasi.

"Relatif, kalau kita lakukan persiapan dari jauh hari tentu tidak besar tidak kecil. Relatif dari sudut pandang mana," ujar Aziz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement