Selasa 03 May 2016 00:30 WIB

Ridwan Kamil Raih Penghargaan Lingkungan Hidup

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. (Republika/Edi Yusuf)
Foto: Republika/Edi Yusuf
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. (Republika/Edi Yusuf)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pertamina (Persero) memberikan penghargaan kepada kepala daerah peduli lingkungan hidup yaitu Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

"Oleh Pertamina, Ridwan Kamil dianggap memiliki visi dan konsistensi dalam kampanye peduli lingkungan serta berperan aktif dalam mempublikasikan kegiatan lingkungan," kata Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (2/5).

Sebelumnya, kata Wianda, Ridwan Kamil telah mendukung salah satu program PT Pertamina (Persero) di wilayah Jawa bagian Barat, yaitu program Pertamax Bersih-bersih yang masih terus dilaksanakan di wilayah Bandung.

"Dalam program ini, masyarakat Kota Bandung dapat membawa kertas untuk ditukarkan dengan produk Pertamax di SPBU-SPBU yang terpilih. Program ini berupaya untuk mengurangi sampah kertas yang seharusnya dapat didaur ulang sekaligus melakukan edukasi tentang kebersihan lingkungan," katanya.

Dengan pemberian penghargaan kepada Ridwan Kamil selaku kepala daerah peduli lingkungan hidup, pihaknya berharap semakin banyak masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat yang semakin peduli terhadap lingkungan hidup.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement