Senin 02 May 2016 17:32 WIB

Jokowi 'Tagih' Laporan Audit Teknik Proyek Hambalang

Presiden Jokowi
Foto: amri amrullah
Presiden Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono menyampaikan laporan hasil audit teknis Proyek Hambalang dalam rapat terbatas di Kantor Presiden Jakarta.

"Saya ingin mendengar laporan hasil audit teknis mengenai Kompleks Hambalang, silahkan Pak Menteri PUPR atau yang lain," kata Presiden Jokowi, Senin (2/5).

Setelah dipersilahkan Presiden, Menteri PUPR menyampaikan laporan hasil audit teknis proyek tersebut.

"Bapak Presiden dan Wakil Presiden, Ketua BPK, bapak-bapak Menko dan ibu Menko, serta hadirin. Hari ini saya ingin melaporkan hasil final audit teknis," kata Basuki Hadi Muljono.

Pada ratas yang dimulai sekitar pukul 14.15 WIB itu juga tampak hadir Wapres M Jusuf Kalla. Juga sejumlah menteri dan pejabat negara antara lain Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti, Ketua BPK Harry Azhar Azis, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menko Perekonomian Darmin Nasution.

Selain itu Menko Polhukam Luhut B Pandjaitan, Menko PMK Puan Maharani, Wamenkeu Mardiasmo, Menkumham Yasonna Laoly, Jaksa Agung M Prasetyo, Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Topik ratas terkait Proyek Hambalang itu adalah Laporan Audit Teknis Kompleks Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang. Selain membahas Proyek Hambalang, ratas juga akan membahas mengenai Laporan Proses Renovasi Gelora Bung Karno dalam rangka persiapan menghadapi Asian Games 2018.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement