Sabtu 30 Apr 2016 20:21 WIB

Polisi Buru Dua Terduga Pelaku Penembakan Berantai di Magelang

Red: Ilham
 Polisi kejar pelaku penembakan (ilustrasi)
Polisi kejar pelaku penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Kepolisan Resor Magelang Kota, Jawa Tengah, kini memburu tiga terduga pelaku penembakan dengan senapan angin di Kota Magelang. Pelaku melakukan tembakan berantai dengan korban mencapai 13 orang.

"Setelah menangkap S, warga Magersari, tim kami masih mencari dua saudara S, salah satunya berinisial SS dan juga terduga pelaku berinisial J," kata Kapolres Magelang Kota AKPB Edi Purwanto di Magelang, Sabtu (30/4).

Ia menjelaskan, pengejaran dilakukan tim khusus yang memang sudah ditugaskan untuk bisa segera menangkap pelaku. Mereka bekerja siang malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh petugas dan hasil penyelidikan secara intensif ke arah barang bukti, polisi mengarahkan pencarian terhadap mereka sebagai terduka pelaku. "Semua ini masih diduga, nanti kalau alat buktinya sudah cukup baru ditingkatkan jadi tersangka," katanya.

Ia menuturkan, senapan angin yang digunakan terduga SS milik kakaknya S yang sudah diamankan. Edi menegaskan, hingga sekarang korban penembakan yang telah terindikasi ada 13 orang, namun kemungkinan ada korban yang lain.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement