Selasa 26 Apr 2016 11:07 WIB

7 Maskapai Peraih Predikat Bintang Lima Tahun 2015

Rep: c27/ Red: Hazliansyah
All Nippon Airways
Foto: Antara
Sejumlah pesawat milik maskapai Garuda Indonesia terparkir di areal Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

5. Hainan Airlines

Maskapai Cina ini masuk bersaing dengan maskapai lainya di seluruh dunia sebagai ahlinya kenyamanan dalam penerbangan. Dengan rata-rata penilaian 4,5 bintang, maskapai yang bermarkas di Bandara Internasional Capital Beijing, Cina ini tidak perlu diragukan lagi.

6. Qatar Airways

Maskapai yang bertempat di Bandara Internasional Hamad ini beberapa waktu lalu berhasil meraih maskapai terbaik di seluruh dunia melalui penilaian SKYTRAX. Penilaian tersebut ternyta tidak main-main dengan hasil bintang 5 yang juga diraih dengan kualitas pelayanan terbaik dalam setiap produk penerbangannya.

7. Singapore Airlines

Maskapai milik Singapura ini menjadi penerbangan komersial terakhir yang mendapatkan predikat "The 5-Star Airline Rating".

Dengan kenyamanan dan pelayanan yang menyenangkan, maskapai ini berhasil mendapatkan penilaian baik untuk segala produk yang ditawarkan kepada konsumen yang memilih maskapai ini sebagai teman untuk mengunjungi pelbagai destinasi dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement