Ahad 24 Apr 2016 12:22 WIB

Gandeng BNN, PKS Deklarasikan Generasi Muda Bebas Narkoba

Rep: umi nur fadhilah/ Red: Esthi Maharani
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman. (Republika/Raisan Al Farisi)
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman. (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendeklarasikan generasi muda bebas narkoba dalam acara gerak jalan sehat Milad PKS ke-18 di Lapangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ahad (24/4).

"Generasi muda saat ini dan mendatang harus bebas dari narkoba. Menjadi generasi yang kreatif dan produktif dan berguna bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini," kata Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman dalam keterangan tertulis yang diterima Republika, Ahad.

Dalam aksi tersebut, pada kader dan simpatisan dites urine sebagai komitmen, PKS bersih dari narkoba. Dalam aksi deklarasi tersebut, PKS juga menggandeng Badan Nasional Narkotika (BNN). PKS dan BNN mendeklarasikan bersama, generasi muda bebas narkoba dalam rangka mewujudkan Indonesia Bebas Narkoba.

Sohibul Iman atau yang akrab disapa Kang Iman itu berujar, selain bebas narkoba, para kader dan simpatisan PKS harus sehat jasmani dan rohani. Acara gerak jalan Milad PKS ke-18, dihadiri pula oleh Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid, Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan Ketua DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo.

Selain itu juga hadir anggota DPR RI Adang Darajatun, Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana, Ketua Badan Kehormatan DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi dan juga anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Rois Hadayan Syaugie dan Ahmad Yani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement