Jumat 15 Apr 2016 15:20 WIB

Polisi Tunggu Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Guru Siuman

Red: Ilham
Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kepolisian Sektor Jatiasih Kota Bekasi, Jawa Barat, menanti keterangan saksi kunci perihal kasus pembunuhan guru SMKN 33 Kelapa Gading Jakarta, Nurdin (52 tahun) pada Rabu (13/4), lalu.

"Saksi kuncinya adalah pembantu korban bernama Atun (40) yang menyaksikan langsung kejadian pembunuhan itu. Namun, sampai pagi tadi kondisi korban masih kritis," kata Kapolsek Jatiasih Kompol Aslan di Bekasi, Jumat (16/4).

Menurut dia, Atun saat ini tengah menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, akibat luka pendarahan di bagian kepala. Karena itu, polisi masih kesulitan menggali keterangan dari saksi kunci tersebut.

"Kondisinya sekarang masih kritis, kami belum bisa gali keterangan," katanya.

Meski demikian, pihaknya tetap melanjutkan pencarian terhadap pelaku pembunuhan Nurdin ke sejumlah kawasan di Jawa Tengah. "Kami masih mengejar pelakunya," katanya.

Menurut dia, pengejaran dilakukan kepada sopir pribadi korban bernama Herman karena yang bersangkutan ada di lokasi saat kejadian pembunuhan berlangsung. "Yang bersangkutan posisinya selalu berpindah-pindah. Kami masih kejar," ujarnya.

Kasus pembunuhan itu berlangsung di rumah korban, Kompleks Pemda, Jalan Arjuna 1B, Nomor 32, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Korban ditemukan tewas di dalam mobil dengan luka cekikan di leher.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement