Selasa 12 Apr 2016 07:39 WIB

'Wanita Emas' Siap Lawan Ahok

Rep: c21/ Red: Teguh Firmansyah
Calon Gubernur DKI Jakarta, Mischa Hasnaeni.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Calon Gubernur DKI Jakarta, Mischa Hasnaeni.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Salah satu bakal calon gubernur DKI Jakarta Hj Hasnaeni telah meminta dukungan dalam pemilihan gubernur (Pilgub) 2017 kepada Partai Demokrat, PDIP, dan PKB. Ia pun berharap dapat head to head untuk melawan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilgub DKI 2017.

"Kalau ada partai yang membuka kesempatan. Semua partai dapat mendukung saya alhamdulillah, kita dapat tempur habis-habisan dengan melawan kezaliman yang ada di Jakarta ini," kata Hasnaeni yang juga dijuluki 'Wanita Emas' itu menyinggung penggusuran di Pasar Ikan, Selasa (12/4).

Selain dari tiga partai di atas, dia masih menunggu pihak lain yang akan mendukungnya. Namun sampai saat ini, baru Demokrat dan PKB yang ia klaim memberikan prioritas utama mendukung dirinya dalam Pilgub 2017.

Sedangkan untuk PDI P masih menjalin hubungan komunikasi. Dalam pekan ini ia akan mengembalikan formulir dukungan dalam Pilgub 2017 nanti. "Karena ingin mengembalikan formulir dalam minggu-minggu ini gitu," kata dia.

"Untuk Cawagub semua tergantung partai. Berpasangan dengan siapapun saya cocok."

Baca juga, Ini Lawan yang Disebut Bisa Menyaingi Ahok di Pilkada DKI 2017.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement