Senin 11 Apr 2016 20:20 WIB

Satu Jam Parkir, Sopir Taksi Ditemukan Tewas

Rep: C18/ Red: Israr Itah
Ribuan sopir taksi melakukan aksi di depan DPR, Jakarta, Selasa (22/3).
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Ribuan sopir taksi melakukan aksi di depan DPR, Jakarta, Selasa (22/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang sopir taksi ditemukan tewas di tempat parkir lobi LG, Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Monang Irianto Sihombing (54) meninggal di dalam mobil taksi operasional yang biasa dia kendarai.

"Penyebabnya masih belum diketahui, ini sedang dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk divisum," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta di Jakarta, Senin (11/4).

Berdasarkan keterangan saksi, mobil korban sudah masuk di area parkir sekaligus pangkalan taksi Blue Bird sejak pukul 13.07 wib. Mobil korban sudah terparkir sekitar satu jam dalam keadaan mesin menyala.

Purwanta mengatakan, korban ditemukan tewas tak bernyawa oleh seorang sopir taksi lainnya bernama Iswanto. Saksi, Purwanto mengatakan, mendapat perintah untuk memeriksa taksi milik korban oleh kantor pusat Blue Bird lantaran taksi bernomor LED 4082 dalam kondisi storing.

Setelah dicek, mobil dalam keadaan hidup sedangkan yang Storing Mobil ME 5515. Sopir mobil tersebut lantas memberitahukan Iswanto kalau sopir mobil LED 4082 sedang tidur. Setelah dihampiri, Iswanto mendapati korban sudah tergeletak tidak bernyawa di kursi depan dengan posisi duduk.

"Saat itu mesin mobil hidup dan AC menyala serta kaca kobil sebelah kanan terbuka sedikit," kata Purwanto.

Sayangnya, kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Penyebab pasti kematian korban masih dalam pemeriksaan.

"Nanti tunggu hasil visum, belum dapat," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement