Jumat 08 Apr 2016 13:05 WIB

Ayla Dihantam Truk di Cipali, Empat Tewas

Kecelakaan di Jalan Tol Cipali, Subang, Jawa Barat (ilustrasi).  (Republika/Raisan Al Farisi)
Kecelakaan di Jalan Tol Cipali, Subang, Jawa Barat (ilustrasi). (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Polisi menangani korban kecelakaan di ruas Tol Cipali KM 137.200 yang mengakibatkan empat orang meninggal dunia dan tiga kritis.

"Kejadian itu sekitar pukul 05.45 WIB antara kendaraan Daihatsu Ayla Nopol D 1175 ADW, ditabrak truk boks dengan Nopol B 9808 SX di KM 137 A," kata Kepala PJR Tol Cipali AKP Muhammad Taufik, Jumat (8/4).

Ia menuturkan kecelakaan terjadi saat truk boks yang melaju kencang dari arah Palimanan menuju Cikopo hilang kendali dan berpindah jalur. Dalam waktu yang bersamaan, melintas kendaraan Daihatsu Ayla dari Cikopo menuju Palimanan sehingga terjadi kecelakaan.

"Lokasinya di Desa Cikamurang Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, dua orang meninggal di tempat dan yang dua lagi di perjalanan," ujarnya.

Penjaga kamar mayat RSUD Arjawinangun, Mirsat, menuturkan nama korban yang ada dan sedang diurus itu, yakni Lita Nawang sari (29 tahun), Nanang Stiadi dan Rudi Hermawan si sopir (30). Semua korban tersebut dari KTP beralamatkan Jalan Tekstil No 16 RT/RW 03/02 Cicadas Cibeunying Kidul Kota Bandung.

"Kalau korban dibawa ke RS itu jam 08.00 WIB dan semuanya merupakan korban di Tol Cipali KM 137.200 itu dari data pihak polisi," katanya.

Tiga korban luka berat dirawat di RS Mitra Plumbon Cirebon atas nama Candra (36) sopir truk, Suhasta (33) kondektur truk dan Revan Isja (tiga) penumpang Daihatsu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement