Kamis 07 Apr 2016 07:40 WIB

Kijang Innova Meledak di Ruas Tol Arah Kebon Jeruk

Mobil terbakar di ruas tol Kebon Jeruk
Foto: Istimewa
Mobil terbakar di ruas tol Kebon Jeruk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah kijang Innova berwarna hitam meledak dan terbakar di ruas jalan tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Seorang pengendara motor, Jerry Wong yang melintas sekitar 10 meter dari mobil yang terbakar itu menyaksikan dua orang langsung keluar dari mobil yang terbakar itu. 

Menurut Jerry, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. "Saya naik motor dari Kebon Jeruk menuju Slipi. Mobil yang terbakar itu mengarah ke Tangerang. Meledak dulu bagian mesin kemudian terbakar. Saya sempat kaget, kirain ada bom," ujar Jerry kepada Republika.co.id, Kamis (7/4).

Jerry mengatakan, dua penumpang mobil tersebut langsung keluar dan menyelamatkan diri. Kemudian ada satu mobil yang melintas lalu berhenti dan mengambil alat pemadam semprot dari mobilnya untuk membantu memadamkan api. Sekitar 20 menit menyaksikan mobil yang terbakar itu, belum ada petugas yang datang. 

Jerry mengatakan peristiwa kebakaran mobil itu memacetkan ruas jualan di kawasan Kebon Jeruk.  Beberapa kendaraan yang melintas memperlambat laju kendaraannya untuk ikut menyaksikan peristiwa itu. Bahkan ada di antara mereka yang melakukan swafoto dengan latar mobil yang terbakar. 

"Semoga penumpangnya tidak apa-apa. Rajinlah mengecek kendaraan agar layak jalan," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement