Rabu 06 Apr 2016 03:26 WIB

Terlibat Pertengkaran Mulut, Polisi Tembak Teman Wanitanya

Penembakan
Penembakan

REPUBLIKA.CO.ID, KEPULAUAN RIAU -- Bidpropam Polda Kepri masih memeriksa YS, oknum anggota berpangkat Brigadir yang menembak teman wanitanya MS hingga mengalami luka bagian tangan di kosan Kawasan Penuin, Lubukbaja, Batam.

"Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan oleh Petugas Propam untuk memastikan alasan melakukan hal itu," kata Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono di Batam, Senin.

Berdasarkan informasi kejadian tersebut bermula Brigadir YS Sabtu (2/4) malam mengunjungi teman wanitanya di sebuah tempat kos di Pinuin, Lubukbaja, Batam.

Saat bertemu keduanya sempat terlibat pertengkaran mulut di dalam kamar. Hingga akhirya oknum tersebut menodongkan pistol pada korban dan menembak pada samping badan korban hingga mengenai bagian jari-jari tangan korban.

Usai kejadian pelaku sempat mengantar korban menuju sebuah rumah sakit swasta di Batam untuk mendapatkan perawatan sebelum akhirnya diamankan oleh petugas Propam Polda Kepri.

Hartono mengatakan, senjata api yang digunakan oleh Brigadir YS juga sudah ditarik. "Usai kejadian, senjata yang biasa digunakan pelaku untuk bertugas langsung ditarik bersama tiga peluru dan kartu senjata. Itu sudah ada dalam protap," kata dia.

Baca juga, Asmara di Balik Bunuh Diri Pejabat Polisi Tangerang. 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement