Senin 04 Apr 2016 04:47 WIB

Ahok Kuat, Tapi Masih Bisa Dikalahkan
...?

Aktivis antidiskriminasi Denny JA berbicara di Frankfurt Book Fair 2015.
Foto: Ist
Aktivis antidiskriminasi Denny JA berbicara di Frankfurt Book Fair 2015.

 ‘’Silhakan (dimuat,red) dengan senang hati!’’ begitu jawaban pesan pendek pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Denny JA, ketika membalas permohonan pemuatan kembali artikelnya yang bertajuk ‘Ahok Kuat, Tapi Masih Bisa Dikalahkan’ yang tersebar di media sosial.

Denny menjawab pesan singkat tersebut pada waktu sudah terlalu larut, yakni pada Ahad dini hari (03/3), atau selepas tengah malam yakni sekitar pukul 01.05 WIB.

Denny pada awal artikelnya mengaku bila dia  sering ditanya oleh wartawan dan politisi soal apakah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bisa dikalahkan di Pilkada DKI yang akan berlangsung sekitar 10 bulan lagi.

‘’ Ini mungkin karena mereka melihat pengalaman saya sudah memenangkan tiga pemilu presiden dan 30 gubernur selama saya berkarir sebagai konsultan politik,’’ tulis Denny.

Menurut Denny, LSI juga sudah melakukan riset pada bulan Maret 2016. Banyak data yang belum diungkap lembaga survei lain yang sebenarnya bisa memberikan gambaran utuh.

‘’Jadi inilah (tulisan ini) pendapat saya selaku profesioanal. Silahkan disebarkan opini saya ini sehingga saya tak perlu lagi melayani permintaan wawancara aneka media,’’ ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement