Sabtu 02 Apr 2016 23:36 WIB

Raja Solo Temui Syahrul Yasin Limpo, Ada Urusan dengan Munas Golkar

Syahrul Yasin Limpo
Foto: Republika/Wihdan
Syahrul Yasin Limpo

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Raja Solo Pakubuwono XIII Tedjowulan bersilaturahmi menemui Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo, di Makassar, Sabtu.

"Saya dulu Komandan Kodim di Gowa, beliau (Syahrul Yasin Limpo) bupatinya, hanya silaturahmi," kata Tedjowulan yang ditemui usai melakukan pertemuan tertutup dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang juga mencalonkan diri sebagai Ketum Golkar.

Menurut Tedjowulan, kedatangannya dalam kapasitas sebagai Ketua Forum Silaturahmi Keraton Nusantara. "Tidak ada kaitan apa-apa, hanya budaya," imbuhnya.

Kedatangan Raja Solo menarik perhatian awak media, karena sebelumnya Syahrul Yasin Limpo yang juga menjabat sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel ini mengatakan pihaknya merancang deklarasi sebagai Calon Ketua Umum Golkar di Kota Solo.

"Rencana deklarasi di Solo baru dirancang," kata Syahrul.

Kota Solo, kata dia, dipilih karena dukungan yang mengalir ke pihaknya berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

"Saya sedang membicarakan dengan Gubernur Jawa Tengah," ujar Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) tersebut.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement