Jumat 01 Apr 2016 06:03 WIB

Hari Ini, Gand Smesco Hills Festival Mulai Digelar

Grand Smesco Hill Festival
Foto: istimewa
Grand Smesco Hill Festival

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari ini Grand Smesco Hill (GSH) Festival akan mulai dibuka. Kegiatan yang berlangsung Jumat-Ahad (1-3 April 2016) ini akan menyajikan sejumlah rangkaian kegiatan yang menampung kreativitas kaum muda, anak-anak, dan komunitas hobi lainnya.

Direktur Lembaga Layanan Pemasaran (LLP) KUKM Kementerian Koperasi dan UKM selaku pengelola GSH, Ahmad Zabadi mengatakan GSH Festival terbuka bagi umum. Kegiatan yang akan dilakukan di komplek GSH, Cisarua, Puncak Bogor ini, di antaranya pertandingan futsal, festival musik, lomba anak, turnamen panahan, komunitas taekwondo, komunitas bumerang, pemutaran film, jalan santai, bazar makanan dan minuman, gathering komunitas hobi kendaraan,dan talk show tentang digital marketing campaign.

"GSH Festival juga bisa menjadi alternatif kegiatan di liburan akhir pekan," ungkap Ahmad Zabadi dalam siaran persnya, Jumat (1/4).

Salah satu kegiatan yang diharapkan akan menumbuhkan semangat wirausaha di kalangan muda adalah talk show tentang digital marketing. Meningkatnya secara pesat perkembangan informasi dan teknologi, kata Ahmad, menciptakan peluang usaha bagi kalangan muda yang ingin menjadi wirausaha.

“Kami mengundang siapa pun, terutama kaum muda yang tertarik menjadi pelaku bisnis secara online atau bagaimana menjadi pemasar dengan cara digital marketing,” kata Zabadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement