Rabu 30 Mar 2016 12:47 WIB

Jasad Bayi Laki-Laki Ditemukan di Selokan

Rep: Djoko Suseno/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Warga Desa Ciluncat, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung dibuat gempar menyusul ditemukannya sesosok mayat bayi laki- laki di saluran air. Mayat bayi yang diperkirakan baru lahir satu hingga dua hari tersebut ditemukan Rabu (30/3) sekitar pukul 05.30 WIB. Mayat tersebut ditemukan tergeletak di selokan air di Jl Raya Banjaran-Soreang, Desa Ciluncat.

Menurut penuturan Oteng (55 tahun), salah seorang saksi, saat ditemukan jasa bayi tersebut tanpa mengenakan pakaian dengan posisi tertelungkup.Penemuan mayat bayi tersebut kemudian dilaporkan saksi ke kantor Polsek Banjaran.

"Saat itu saya tengah melintas di jalan tersebut. Saya kaget lantaran ada mayat bayi di selokan, " ujar dia dalam keteranganya kepada polisi di Polsek Cangkuang.

Setelah dilaporkan, kata Oteng, sejumlah personel polisi tiba di lokasi. Mayat bayi kemudian dibawa ke RS Polri Sartika Asih Bandung untuk dilakukan autopsi. Jajaran Polsek Banjaran telah meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap pelaku pembuangan bayi.

Baca juga, Bayi Enam Bulan Dibuang ke Sungai.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement