Senin 28 Mar 2016 22:17 WIB

Menteri LHK Hadiri Raker Alumni Sekolah Kehutanan Menengah Atas

  Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya saat menghadiri  Rapat Kerja IKA - SKMA (Ikatan Alumni – Sekolah Kehutanan Menengah Atas) Tahun 2016 di Jakarta, Senin (28/3). (foto : MgROL_45)
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya saat menghadiri Rapat Kerja IKA - SKMA (Ikatan Alumni – Sekolah Kehutanan Menengah Atas) Tahun 2016 di Jakarta, Senin (28/3). (foto : MgROL_45)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya menghadiri Rapat Kerja IKA - SKMA (Ikatan Alumni – Sekolah Kehutanan Menengah Atas) Tahun 2016 yang dilaksanakan di Gedung Manggala Wanabakti, Senin (28/3).

Rapat kerja nasional (Rakernas) kali ini mengusung tema: “Mengikat erat tali silaturahmi, mengobarkan semangat jiwa korsa dan semangat gotong royong untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi, dan berkeperibadian yang kuat melalui pembangunan lingkungan hidup dan kehutanan”.

Selama tahun 2015, IKA SKMA telah menyelenggarakan 19 Musyawarah Daerah dan pada Tahun 2016 ini telah telah dilaksanakan 2 kali musyawarah daerah yakni di Aceh dan Sulawesi Barat.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement