Ahad 27 Mar 2016 12:33 WIB

Mesin Partai Hanura Siap Menangkan Ahok

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Bayu Hermawan
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Hanura menyatakan 'mesin partainnya' telah siap untuk memenangkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Ketua DPP Partai Hanura, Amir Faisal Nek Muhammad mengatakan para kader akan  ke kampung-kampung untuk mensosialisasikan figur Ahok pada masyarakat.

Terutama keberhasilannya dalam memimpin Jakarta. Pihaknya akan mensosialisasikan ide dan gagasan Ahok dalam membangun Jakarta.

"Kader kami sudah solid dan kompak Menangkan Ahok. Ini juga sejalan dengan arahan Ketua Umum Wiranto ," kata Amir saat dihubungi Republika.co.id di sela-sela kunjungan ke Banda Aceh.

Menurutnya, dukungan Hanura yang diberikan pada Ahok merupakan bentuk dari komitmen partai yang selalu mengendepankan keinginan atau mau mendengar aspirasi masyarakat.

"Salah satu gambarannya adalah hasil survei yang menempatkan pak Ahok pada rangking 1. Kemudian dari KTP yang dikumpulkan relawan Teman Ahok, bisa terlihat warga Jakarta memang menginginkan Ahok," ujar politikus asal Aceh ini.

Lebih lanjut, Hanura akan bersinergi dengan para relawan serta partai pendukung lainya seperti NasDem untuk bersama bergerak memenangkan Ahok.

"Kami pun akan tetap bekerja keras namun dengan cara yang fair dengan tidak menghalal segala cara agar Pak Ahok bisa kembali merebut kursi DKI 1," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement