Selasa 22 Mar 2016 15:57 WIB

Demonstran di Depan Gedung DPR Pindah ke Kantor Kominfo

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Achmad Syalaby
Ratusan supir taksi demo menolak keberadaan angkutan umum online di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (22/3).
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Ratusan supir taksi demo menolak keberadaan angkutan umum online di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (22/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Setelah berjam-jam berunjuk rasa di depan gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, para demonstran yang terdiri dari sopir taksi dan bajaj memindahkan lokasi aksi mereka ke Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di Jalan Medan Merdeka Barat.

Akibat aksi di depan gedung DPR, Jalan Gatot Subroto mengarah ke Slipi sempat ditutup. Aksi itu menimbulkan kemacetan panjang, hingga kemacetan di dalam jalan tol dalam kota. Pengungjuk rasa sempat kebingungan ketika akan pindah. Sebab, di satu sisi negosiasi perwakilan pendemo di Kominfo belum membuahkan hasil. 

Di sisi lain Pengurus dari Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) meminta para pengunjuk rasa untuk pulang ke rumah masing-masing. Namun, para pengemudi taksi dan Bajaj bersikeras ingin menyusul rekan-rekan mereka di Kominfo karena tidak ingin pulang tanpa hasil.

Padahal, berkali-kali Sekjen dan Humas PPAD mengimbau agar pendemo kembali ke rumah masing-masing. Meski diiming-imingi pengawal polisi untuk pool mereka, pendemo tetap memaksa membantu temannya di Kominfo.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement