Selasa 22 Mar 2016 15:44 WIB

Tidak Ada Aksi Demo Taksi di Depok

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Karta Raharja Ucu
Terminal Kota Depok
Foto: depok.go.id
Terminal Kota Depok

REPUBLIKA.CO.ID,  DEPOK -- Aksi demo supir taksi yang protes akan keberadaan kendaraan berbasis online, tidak berimbas di Kota Depok. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Gandara Budiana di Balai Kota, Selasa (22/3).

Gandara mengatakan angkutan umum di Depok aman terkendali. ''Tidak ada demo di Depok, semua aman terkendali,'' kata Gandara yang juga meminta agar masyarakat tetap bijak dalam memandang permasalahan tersebut.

Tentunya pemerintah sedang mengambil langkah yang terbaik dan memaduserasikan antara kebutuhan masayakat terhadap masalah transportasi dan kemajuan teknologi dengan aturan perundang-undangan yang ada.

Pernyataan serupa disampaikan Kepala Terminal Kota Depok, Reynold John. Ia menuturkan tidak ada demo di terminal, baik angkot ataupun taksi. Namun, saat ini Dishub Pemkot Depok sedang melakukan pengawasan di sekitar Jalan Raya Bogor, dan semua kendaraan dalam kondisi lancar. '

'Info yang saya dapat, angkutan yang ke Jakarta yang demo. Melihat di Jalan Raya Bogor, kendaraan umum semuanya lancar,'' jelasnya. r

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement