Kamis 17 Mar 2016 09:33 WIB

Kisah Remaja Sadis, dari Perkosa ABG, Begal Motor Hingga Bacok Korbannya

Polisi menangkap pelaku begal motor (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
Polisi menangkap pelaku begal motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Remaja 19 tahun di kawasan Cipayung, Jakarta Timur terlibat tiga kasus berbeda. Adalah Jordi Rafael Sipahutar yang terlibat dua kasus tindak kekerasan dan satu kasus pelecehan seksual terhadap perempuan di bawah umur.

"Dilakukan bersama dua temannya Adam Fauzy dan Alfiansyah yang kini sudah kita amankan ," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Husaimah, di Jakarta, Kamis (17/3).

Husaimah mengatakan, kasus pertama Jordi adalab pencabulan yang dilakukan pada Kamis (10/3) lalu. Saat itu Jordi memperkosa NAK (16) di kamar kos pelaku di kawasan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur.

Pencabulan itu dilakukan Jordi saat menjemput korban yang pulang dari PKL. Setelah dijemput, korban kemudian langsung dibawa ke kamar kosnya dan diperkosa. Korban dan pelaku memang sebelumnya saling kenal.

Usai menyalurkan birahinya, pelaku lantas mengancam korban agar tidak melapor ke polisi. Ancaman itu dilakukan pelaku mulai dari menyundut rokok ke pipi hingga melempar helm ke kepala korban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement