Ahad 13 Mar 2016 09:46 WIB

BMKG Prediksi Cuaca Berawan di Jabodetabek

Rep: C18/ Red: Winda Destiana Putri
BMKG
BMKG

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Metorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca berawan di kawasan Jabodetabek pada Sabtu (5/3). Kondisi cuaca tersebut akan terjadi sepanjang hari.

"Dengan suhu udara sekitar 22-34 derajat dan kelembaban udara antara 62-95 persen," kata Humas BMKG Ririn di Jakarta, Ahad (13/3).

Ririn menjelaskan, cuaca berawan akan melanda kawasan Jabodetabek pada pagi hari. Kawasan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat diprediksi mengalami cuaca berawan drngan potensi hujan ringan antara siang dan sore hari.

Sedangkan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor antara siang dan sore hari.

Sementara pada malam hari BMKG memprediksi cuaca berawan dengan potensi hujan ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

"Potensi hujan dengan intensitas ringan sampai sedang diprediksi turun di Jakarta timur, Depok dan Bogor pada malam hari," kata Ririn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement