Kamis 10 Mar 2016 18:42 WIB

Bagaimana Jika Ahok tak Terpilih Lagi?

Rep: c33/ Red: Esthi Maharani
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan ingin fokus kerja di masa akhir jabatannya agar bisa meninggalkan warisan bagi kemajuan Ibu Kota.

Ahok pun meminta agar relawan yang tergabung dalam 'Teman Ahok' ikhlas mendukungnya, termasuk ketika ia memutuskan untuk konsentrasi bekerja dan tidak bersedia diganggu.

"Saya harus kerja secepat mungkin, dengan asumsi kalau saya tidak terpilih lagi, Jakarta sudah berubah. Di tangan saya dua tahun sudah berbeda, ya sudah saya tinggalkan kenangan baik buat orang jakarta. Jadi saya tak terlalu campurin urusan teknis dengan mereka (teman Ahok)," katanya kepada wartawan di Balai Kota, Kamis (10/3).

Ahok optimis hingga Oktber 2017, Ibu Kota akan mempunyai perbedaan positif dibanding pemerintahan-pemerintahan sebelumnya. Ia pun bercita-cita agar pengurusan anggaran di pemprov DKI pada tahun-tahun mendatang akan menggunakan standar yang ia buat.

"Tahun ini kamu lihat Jakarta beda lah. Saya jamin. Dengan anggaran saya perketat apalagi APBD 2017 nanti pake template, orang Jakarta nanti nikmatinlah," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement