Senin 07 Mar 2016 11:48 WIB

Jelang Munaslub Golkar, Arilangga Galang Koalisi dengan SYL

Airlangga Hartanto (kiri)
Foto: .
Airlangga Hartanto (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Politikus Partai Golkar Airlangga Hartanto menemui Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Keduanya berencana membangun koalisi menuju Kursi Ketua Umum Golkar di Munaslub mendatang.

"Kita membicarakan kerja sama bersama untuk menghadapi Munaslub Golkar, kerja sama untuk melakukan konsolidasi dan rekonsiliasi Partai Golkar ke depan," kata Airlangga di Makassar, Senin (7/3).

Airlangga mengatakan, pihaknya membangun koalisi dengan Syahrul Yasin Limpo karena memiliki idealisme yang sama. "Perjuangan kita sama, idealisme kita sama, untuk mengembalikan kejayaan Golkar," ujarnya.

Terkait siapa yang nantinya akan didorong sebagai Calon Ketua Umum, Airlangga menyiratkan hal ini belum diputuskan. Masing-masing, kata dia, fokus melakukan sosialisasi masing-masing.

"Kita lihat sambil jalan," ucapnya.

Pihaknya dan pihak Syahrul Yasin Limpo, kata dia akan saling mendukung dalam Munaslub tersebut. "Saya punya basis yang di Bali 290 DPD, kalau kita masing-masing memperkuat bahwa wilayah ini memiliki aspirasi yang sama, ini tentu akan saling menguatkan," katanya lagi.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement