Sabtu 05 Mar 2016 08:10 WIB

Hajriyanto Siap Jadi Ketua SC Munas Golkar

Hajriyanto Thohari
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Hajriyanto Thohari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politisi senior Golkar Hajriyanto Thohari menyatakan siap jika diberikan amanah sebagai ketua panitia pengarah (steering committee/SC) Musyawarah Nasional Partai Golkar.

"Selama penunjukannya bukan dilakukan individual oleh satu orang tokoh, tetapi melalui rapat pleno saya akan lakukan (siap menjadi Ketua SC)," ujar Hajriyanto di Jakarta, Jumat (4/3).

Mantan wakil ketua MPR itu menyatakan jika dirinya diberikan amanah oleh rapat pleno untuk menjalankan tugas sebagai Ketua SC, maka dirinya akan mempersiapkan dengan sebaik-baiknya.

Sebelumnya, penunjukan Nurdin Halid sebagai Ketua SC Munas Golkar menuai penolakan dari sejumlah kader. Seiring dengan itu, berkembang usulan agar mandat ketua SC diberikan kepada Hajriyanto saja.

Menanggapi usul tersebut, Wapres Jusuf Kalla mengatakan bahwa mungkin saja Hajriyanto dipandang sebagai sosok yang bagus untuk menjabat ketua SC Munas Golkar. Namun JK menekankan dirinya tidak ikut ambil bagian menentukan siapa ketua SC nantinya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement