Jumat 04 Mar 2016 14:34 WIB

Selama Java Jazz Festival Digelar, TransJakarta Buka Rute ke Kemayoran

Rep: C27/ Red: Nur Aini
  Grup band Mocca tampil di panggung Java Jazz Festival 2015 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3).   (foto : MgROL_34)
Grup band Mocca tampil di panggung Java Jazz Festival 2015 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3). (foto : MgROL_34)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda yang ingin menghadiri acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016 menggunakan trasportasi umum tidak perlu risau. Mulai dari hari Jumat (4/3) sampai Ahad (6/2) layanan TransJakarta akan membuka rute khusus ke Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran.

Rute layanan TransJakarta ke area BNI Java Jazz Festival 2016 ini sengaja dibuka untuk membantu para penikmat musik Jazz menuju di JIEXPO Kemayoran dengan nyaman dan aman. Biaya yang dibebankan pada penumpang pun tetap sama dengan tarif normal TransJakarta, yaitu Rp 3.500.

Jika Anda akan menuju di JIEXPO Kemayoran bisa langsung naik dari Koridor I atau halte awal Terminal Blok M atau halte-halte lain yang akan dilewati. Rute dari Halte Blok M ke JIEXPO Kemayoran akan dimulai dari Blok M sampai Monas (Koridor I) - Balai Kota-Gambir 2- Gambir 1- Istiqlal-Budi Utomo- Pasar Baru Timur- JIEXPO Kemayoran.

Untuk rute sebaliknya, JIEXPO Kemayoran ke Blok M dimulai dari halte JIEXPO Kemayoran- Pasar Baru Timur- Juanda-Pecenongan-Monas sd Blok M (Koridor I). Sedangkan waktu layanan TransJakarta rute tersebut untuk hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 15.00 sampai 02.00. Pada hari terakhir, Ahad mulai pukul 09.00 sampai 02.00.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement