Kamis 03 Mar 2016 22:01 WIB

BSI Terus Mengukir Prestasi

Kelas teori BSI.
Foto: Dok BSI
Kelas teori BSI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lembaga pendidikan tinggi Bina Sarana Informatika (BSI) genap berusia 28 tahun pada 3 Maret 2016.  Menurut Direktur Bina Sarana Informatika (BSI) Naba Aji Notoseputro, sebagai perguruan tinggi terkemuka di Tanah Air, BSI terus menorehkan berbagai prestasi dalam berbagai bidang.

"Pertama,  saat ini BSI merupakan pemegang delapan Rekor MURI dalam berbagai bidang," kata Naba Aji kepada Republika.co.id di Jakarta, Kamis (3/3).

Kedua, BSI selama tiga tahun berturut-turut, yakni 2013, 2014 dan 2015,  meraih penghargaan TESCA (Telkom Smart Campus). Hal ini tentunya menunjukkan bahwa eksistensi BSI bisa dibanggakan.

Prestasi ketiga, BSI selama tiga berturut-turut mendapatkan penghargaan sebagai kampus favorit (TOP BRAND).

Keempat, untuk mendorong pengembangan  iptek, BSI telah menjalin keja sama dengan puluhan Perguruan Tinggi dari manca negara. Antara lain, Highline Community College (Amerika Serikat), University of Tasmania (Australia), Fatih University Istanbul (Turki), The Cantillon Institute (Australia), Kapi ‘Olani Community College Honolulu Hawai (AS), dan Nanjing Xiaozhuang University (China).

Kelima, BSI selalu konsiten menyelenggarakan seminar nasional dan internasional, yakni SNIT (Seminar Nasional Inovasi dan Trend) dan ISSIT (International Seminar Issue and Trend). “Dan masih lagi prestasi lainnya yang sudah diukir oleh BSI,” ujar Naba Aji.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement