Kamis 03 Mar 2016 21:28 WIB

Tim Medsos BSI Meriahkan HUT ke-28 BSI

BSI merayakan HUT ke-28 pada 3 Maret 2016.
Foto: Dok BSI
BSI merayakan HUT ke-28 pada 3 Maret 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kamis, 3 Maret 2016 merupakan hari ulang tahun (HUT) ke-28  Bina Sarana Informatika (BSI). “Setiap civitas BSI akan memeriahkan semarak HUT BSI ke-28 dengan konsep fun, ceria dan meriah, tidak terkecuali tim media sosial BSI,” kata Direktur Bina Sarana Informatika (BSI) Naba Aji Notoseputro kepada Republika.co.id di Jakarta, Kamis (3/3).

Naba menambahkan,  tim media sosial BSI mempunyai lima  akun official media social. Yakni,  akun official instagram: @KuliahBSIAja, akun official twitter: @KuliahBSIAja, akun official Facebook Fan Page: Bina Sarana Informatika, akun official AskFM: @KuliahBSIAja dan akun official youtube: Kuliah…? BSI Aja !!.

“Tahun ini tim media sosial BSI akan mengadakan perlombaan antar karyawan dan mahasiswa aktif BSI, dengan tema “Aku BSI” dan slogan “Bangga Jadi Insan BSI”,” ujar Naba.

Jenis kompetisi yang akan dilombakan di antaranya foto kontes dan video kontes. Lomba telah dibuka semenjak tanggal 22 Februari 2016 s/d 4 Maret 2016. 

Menurut Naba, foto kontes memiliki empat  kategori, yakni foto ter-BSI, foto terkreatif, foto terheboh, dan foto terfavorit. “Sedangkan kategori untuk video kontes yaitu video terkreatif Aku BSI,” tuturnya. 

Naba mengungkapkan, semenjak hari pertama perlombaan diumumkan, antusiasme  para karyawan dan mahasiswa BSI sangat tinggi. Hal itu terbukti dengan banyaknya photo kreatif yang telah diupload pada akun official instagram BSI: @KuliahBSIAja dan video kreatif yang telah diupload melalui akun youtube masing-masing. Video kreatif yang telah diupload, linknya dapat dipublikasikan melalui twitter masing-masing dan dimention ke twitter @KuliahBSIAja.

Karyawan yang mengikuti kompetisi ini, akan mengetahui pemenangnya yang akan diumumkan pada puncak perayaan Ulang Tahun BSI ke-28 pada hari Ahad, 6 Maret 2016 di BSI Convention Center, Kaliabang, Bekasi Utara. 

Berbagai macam hadiah menarik telah disiapkan  oleh tim media sosial BSI untuk para pemenang disetiap kategori dan jenis perlombaannya.

“Dengan diadakannya perlombaan ini, diharapkan dapat menumbukan rasa bangga dan rasa cinta pada setiap diri civitas BSI yaitu karyawan dan mahasiswa BSI terhadap kampus BSI. Sehingga BSI dapat lebih maju dengan kekompakan dan kerja sama pada setiap lini civitas BSI. Sesuai slogan BSI yaitu One Team One Vision,” papar Naba Aji.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement