Kamis 03 Mar 2016 06:42 WIB

Zulkifli: PAN Tentukan Kepala Daerah Lewat Survei

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan membuka Latihan Kader Amanat Utama ke-21 di Sentul Bogor, Jawa Barat. Jumat (26/2).(Republika/Musiron)
Foto: Republika/ Musiron
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan membuka Latihan Kader Amanat Utama ke-21 di Sentul Bogor, Jawa Barat. Jumat (26/2).(Republika/Musiron)

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan partainya akan menggunakan survei dalam menentukan calon kepala daerah, PAN mengaku siap mengusung sejumlah kepala daerah pada Pilkada serentak 2017.

"Calon itu harus benar-benar memikirkan rakyatnya dan berwawasan kebangsaan. Cerminya adalah survei," kata Zulkifli saat melantik Zumi Zola menjadi ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Jambi beserta pengurus, di Jambi, Rabu (2/3).

Zulkifli yang juga Ketua MPR RI itu juga meminta PAN Jambi tetap berkarya dan berjaya serta solid dalam memajukan dan membangun bangsa Indonesia. Sementara itu, Ketua DPW Provinsi Jambi yang baru di lantik, Zumi Zola Zulkifli mengatakan, kepengurusan PAN Provinsi Jambi siap memenangkan Pilkada serentak di Jambi tahun 2017.

(Baca: Presiden PKS Minta Menteri Para Menteri tak Gaduh)

"PAN siap memenangkan Pilkada serentak 2017 di Kabupaten Tebo, Sarolangun dan Muarojambi. Namun kita harus mengkaji dengan hati-hati dan kita akan lakukan survei yang selanjutnya dikoordinasikan bersama DPP. Intinya PAN harus menang," kata Zola.

Zola mengatakan, dukungan ketua DPP PAN sangat dirasakan pada penyelengaaran Pilkada serentak di Jambi tahun 2015, di mana PAN memenangkan Pilgub Jambi dan Pilbup di dua kabupaten. "Ketua DPP PAN selalu hadir saat Pilkada di Jambi untuk memberikan dukungan penuh dalam memenangkan Pilkada. Dan juga kepada partai sahabat/koalisi yakni Nasdem, Golkar, PPP, Partai Bulan Bintang, PKB dan Hanura yang mengantarkan saya terpilih menjadi gubernur Jambi periode 2016-2021," kata Zola.

(Baca: Perempuan Ini Mengaku 'Disuruh Allah' Menyembelih Kepala Gadis Kecil)

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement