Rabu 02 Mar 2016 11:35 WIB

Honda Jazz Terjun Bebas dari Parkiran Detos, Dua Penumpang Tewas

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Depok Town Square
Foto: Youtube
Depok Town Square

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Mobil Honda Jazz warna merah dengan nomor polisi B 1485 EMH terjun bebas dari tempat parkir P5 pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos), Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat (Jabar), Rabu (2/3), dini hari. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. 

Dua orang penumpang mobil tersebut tewas seketika di lokasi kejadian. "Mereka usai pulang dari tempat hiburan Karoke Venus," kata Kapolsek Beji, Depok, Kompol Ni Gusti Ayu Supiati di Mapolsek Beji, Depok, Rabu (2/3).

Menurut Ayu, berdasarkan keterangan yang diperoleh sementara, kedua korban tersebut, saat turun dari parkiran, mobil yang dikendarai tiba-tiba terjun dari lantai parkir P5 ke P1. Kedua korban tewas yakni Muhammad Ubaidilah (27) dan Dessy Khanti Hastuti (22) yang merupakan warga Pandeglang, Banten. "Keduanya tewas dengan mengalami luka serius di bagian kepala," ujarnya. 

Ayu mengatakan saat ini, kedua korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum. Hasil visum juga diharapkan bisa mengungkap apakah kedua korban tersebut dalam keadaan mabuk atau tidak. Sedangkan mobil yang rusak berat diamankan anggota Laka Lantas Polresta Depok. Di tempat lokasi kejadian sudah diberi garis polisi.

Ayu menuturkan, hasil keterangan sejumlah saksi termasuk pemilik mobil Hari Suciramadhani (25), mengatakan pada saat pulang dari Karoke Venus, Muhammad Ubaidilah (27) diduga dalam keadaan mabuk dan memaksa Hari untuk mengendarai mobilnya. 

Setelah itu korban bersama teman wanitanya yang duduk di kursi depan membawa mobil dari parkiran lantai parkir P5 dalam kecepatan yang cukup tinggi. Namun saat ada putaran parkiran, mobil menerobos tembok pembatas lalu langsung terjatuh ke lantai parkir P1. "Mobil dalam kondisi ringsek, hancur. Dari kartu identitas korban merupakan karyawan swasta," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement