Selasa 01 Mar 2016 21:07 WIB

Polisi Selidiki Mayat Wanita Terkubur di Persawahan

Garis Polisi
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Polsekta Banjarmasin Selatan bersama Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin sedang menyelidiki kasus tewasnya seorang wanita yang terkubur di area persawahan.

"Kasus ini sedang kami dalami dan selidiki untuk mengungkap siapa pelaku dari tewasnya wanita tersebut," ujar Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Wahyono MH di Banjarmasin, Selasa.

Ia mengatakan, penemuan mayat seorang wanita yang terkubur di persawahan diketahui pada Selasa (1/3) pagi, sekitar pukul 11.00 Wita.

Mayat wanita tersebut ditemukan di persawahan Hadil Palung Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan, tepatnya di dekat Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Wahyono mengatakan, saat ini pihaknya sedang memintai keterangan dari beberapa saksi yang menemukan pertama kali mayat korban.

"Saksi ada yang mendengar jeritan orang minta tolong yang berucap 'ampun-ampun'," tuturnya saat meninjau tempat kejadian perkara (TKP) didampingi Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol Windi Safutra Sik.

Kapolresta juga mengatakan, dari keterangan saksi, tidak beberapa lama setelah kejadian itu, ada laki-laki keluar dari tempat kejadian menggunakan helm dan mengendarai sepeda motor Satria F dan tancap gas ke arah jalan raya.

"Yang jelas kasus ini masih dalam penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya," kata dia.

Baca juga, Magriet Terbukti Lakukan Pembunuhan Berencana. 

Usai mayat korban ditemukan, dilakukan olah TKP, selanjutnya korban dievakuasi ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin. Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan, korban diketahui bernama Sri Eka Wati (37), warga Jalan Sultan Adam Kompleks Malkon Temon Banjarmasin Utara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement