Selasa 01 Mar 2016 20:43 WIB

Fatin Deg-degan Jajal Akting

Rep: C27/ Red: Yudha Manggala P Putra
Fatin
Foto: Antara
Fatin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertama kali mencoba kemampuan dunia seni peran Fatin Shidqia Lubis merasa begitu deg-degan. Dia mengaku tidak pernah terpikir akan memcoba dunia seni di luar menyanyi.

"Ini bukan mimpi aku, agak terkejut diajak main film, karena basicnya nyanyi," ujar Fatim di penayangan perdana film Dreams di Kuningan, Jakarta, Selasa (1/3).

Awal mencoba dunia baru, Fatin merasa sangat takut dan khawatir. Terlebih lagi, harus berhadapan dengan pemain-pemain yang sudah senior dan jauh berpengalaman dari dia.

Sejak tahap reading, Fatin bercerita, pemain lain sudah terlihat sangat menguasai peran yang akan dimainkan. Pemain lain, di mata Fatin, pada proses tersebut sudah langsung berakting laiknya di depan kamera.

"Pas syuting hari pertama agak nervous, bisa ngga ya, pantes ngga ya aku main sama mereka yang udah profesional," kata perempuan berusia 18 tahun ini.

Setelah melewati tahapan-tahapan ketegangan itu, Fatin merasa dunia seni peran sangat membuka pengalaman baru baginya. Jika ada kesempatan lain, Fatin ingin mencoba kembali seni peran untuk memperkaya pengalamannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement