Selasa 01 Mar 2016 07:56 WIB

Karyawan Koperasi Ditemukan Tewas di Barak

Jenazah (ilustrasi).
Foto: Immortal.org/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MUARA TAWEH -- Seorang karyawan koperasi ditemukan meninggal dunia di sebuah barak di Jalan Imam Bonjol, Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah Senin (29/2) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Korban temukan meninggal dunia masih berpakaian dan celana pendek dan di lehernya ditemukan ada bekas luka," kata Dayat, seorang warga Muara Teweh, Selasa.

Korban bernama Imah itu merupakan seorang karyawan salah satu koperasi simpan pinjam di Muara Teweh yang menghuni sebuah barak yang terletak di belakang gedung pertemuan milik pemerintah daerah Balai Antang, Jalan A Yani.

Korban tidak masuk kerja pada Senin kemarin, sehingga dicari temannya ke tempat tinggalnya dan ternyata sudah menjadi mayat. Jenazah telah dievakuasi oleh petugas Polres Barito Utara dan masyarakat setempat untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh untuk dilakukan visum.

Kepolsian sedang melakukan penyelidikan terkait ditemukannya mayat seorang perempuan tersebut. Di lokasi kejadian atau barak tempat korban, kini dipasang tanda larangan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement