Senin 29 Feb 2016 16:43 WIB

Deddy Mizwar: Saya Cocok Maju Pilgub dengan Ridwan Kamil

Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar
Foto: Republika/ Edi Yusuf
Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyatakan dirinya merasa cocok jika nanti dipasangkan dengan Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil atau Emil pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2018.

"Kalau saya mah sama siapa aja cocok. Cocok sama siapa yang mau bekerja. Dengan RK (Ridwan Kamil) cocok. Sama Pak Jokowi saja saya juga cocok," kata Deddy Mizwar sambil berseloroh, di Bandung, Senin (29/2).

Ia mengatakan untuk maju dalam pemilihan kepala daerah ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi seperti ada orang yang sangat menginginkan namun tidak terwujud dan ada yang tiduran tapi bisa terpilih. "Kalau saya kan kendaraannya tidak punya. Kalau saya sih masih pusing sama jabatan sekarang. Jadi belum nyari-nyari kendaraan, tiduran juga nggak. Jadi ya, baru lirik-lirik lah," kata dia.

(Baca: Deddy Mizwar Hormati Keputusan Ridwan Kamil)

Dirinya seperti memberikan sinyal untuk maju kembali dalam Pilkada Jawa Barat 2018 dan siap bersaing dengan calon-calon lainnya, termasuk Wali Kota Bandung Ridwan Kamil jika nantinya akan maju. "Saya siap maju. Kalau ada yang dukung," kata dia.

Menurut dia, kesiapan untuk maju itu juga dibarengi dengan siap bersaing dengan calon lainnya, tak terkecuali dengan Ridwan Kamil yang membuka peluang akan maju pada Pilgub Jabar 2018. "Intinya harus siap bersaing sama semua. Walaupun siapa yang jadi itu sudah ditentukan sebelum kita lahir. Ini cuma upaya syareat aja. Kalau terpilih apa saja yang akan dikerjakan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement