Ahad 28 Feb 2016 16:29 WIB

Berpasangan dengan Adhyaksa Dault, Kang Emil Tunggu Rapat Tim

Rep: C18/ Red: Ilham
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil
Foto: Republika/ Edi Yusuf
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wali Kota Bandung, Ridwal Kamil masih belum memutuskan pencalonannya dalam Pilgub DKI 2017. Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, baru akan mengumumkan pencalonan dirinya sebagai gubernur DKI pada, Senin (29/2), besok.

"Nanti malam saya akan rapat dengan tim dan keluarga, baru besok pukul sembilan pagi saya umumkan," kata Kang Emil di Jakarta, Ahad (28/2). (Pilgub DKI, Kang Emil tak Mau Ada yang Sakit Hati).

Sebelumnya, kedatangan wali kota Bandung ini ke Jakarta adalah untuk bertemu dengan bakal calon gubernur lainnya, Adhyaksa Dault. Namun, Kang Emil enggan membeberkan pertemuannya dengan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu.

"Itu rahasia, tapi kita berdiskusi lah tentang Pilkada DKI. Karena ada bebebrapa aspirasi yang minta saya maju," kata Kang Emil.

Sementara, Kang Emil juga tidak menampik pertemuannya dengan Adhyaksa Dault membahas kemungkinan kolaborasi keduanya. Namun, dia mengatakan, kemungkinan hal tersebut juga masih belum dibicarakan lebih lanjut.

Terkait kolaborasi, Emil mengatakan, masih menunggu hasil rapat bersama tim dan keluarga besok. Keduanya, juga belum membicarakan siapa yang akan menjadi gubernur dan wakil gubernur dalam pilkada 2017 besok.

"Saya belum bisa bicara soal itu karena belum memutuskan untuk maju kan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement