Ahad 28 Feb 2016 16:16 WIB

Pilgub DKI, Kang Emil tak Mau Ada yang Sakit Hati

Rep: C18/ Red: Ilham
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil
Foto: Republika/ Edi Yusuf
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil disebut akan maju sebagai calon Gubernur DKI. Sayangnya, tidak semua warga Bandung setuju dengan pencalonan Ridwan Kamil untuk DKI.

Penolakan itu diungkapkan warga Bandung saat Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, meminta pendapat mereka terkait pencalonan tersebut melalui akun jerjaring sosial pribadinya. Menanggapi hal itu, Kang Emil mengaku sebenarnya tidak ingin menyakiti siapapun.

"Saya juga harus konsekuen kan. Pengennya biar semua senang lah, saya juga enggak pengen menyakiti banyak orang," kata Kang Emil di Jakarta, Ahad (28/2). (Bertemu Adhyaksa Dault, Ridwan Kamil Putuskan Maju di Pilgub DKI Jakarta Besok).

Kedatangan wali kota Bandung ini ke Jakarta adalah untuk bertemu dengan bakal calon gubernur lainnya, Ashyaksa Dault. Namun, Kang Emil enggan membeberkan pertemuannya dengan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu.

Menurut Kang Emil, pertemuannya dengan Ashyaksa membahas seputar Pilkada 2017 nanti. Namun, Emil masih belum memastikan dirinya akan maju atau tidak.

"Yang pasti akan diambil keputusan terbaik lah, tidak juga kepentingan saya pribadi. Apakah kalau saya maju lebih positif atau malah tidak produktif," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement