Jumat 26 Feb 2016 11:42 WIB

Sejumlah Anggota DPRD Berencana Kunjungi Kalijodo

Suasana kawasan Kalijodo tampak sepi, Jakarta, Selasa (23/2).
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Suasana kawasan Kalijodo tampak sepi, Jakarta, Selasa (23/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta berencana melakukan kunjungan ke kawasan Kalijodo. Kunjungan dilakukan untuk bertemu dengan warga.

"Insya Allah, hari ini kami akan melakukan kunjungan langsung ke kawasan Kalijodo," kata Sekretaris Komisi A (bidang Pemerintahan) DPRD DKI Jakarta Syarif di Jakarta, Jumat (26/2).

Menurut dia, dalam kunjungan tersebut, pihaknya akan bertemu dengan warga Kalijodo, terutama yang masih bertahan di kawasan yang kerap dijadikan sebagai tempat prostitusi tersebut. "Kedatangan kami ke Kalijodo hanya untuk bertemu dengan warga, sekaligus berdialog dengan warga yang masih bertahan di sana," ujar Syarif.

Lebih lanjut, dia menuturkan, pihaknya ingin memberikan dorongan moral kepada warga yang masih bertahan serta mengimbau agar tidak sampai terjadi kerusuhan saat penertiban. "Kami ingin memberikan semacam dukungan moral kepada warga Kalijodo untuk bersabar, walaupun situasinya sulit. Kami juga mengimbau kepada warga supaya jangan sampai ada kerusuhan. Itu poin-poinnya," tutur Syarif.

Dalam kunjungan tersebut, dia mengungkapkan akan turut mengajak serta dua anggota DPRD DKI Jakarta dari Komisi A, yakni Khotibi Achyar atau yang lebih sering disapa Beceng dan Gani Suwondo. "Sebetulnya, kunjungan ini merupakan usulan dari Pak Beceng dan Pak Ghani. Sedangkan, kapasitas saya mendampingi Komisi A saja," ungkap Syarif.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement