Selasa 23 Feb 2016 22:48 WIB

Agung: Jangan Ada Character Assassination Sesama Caketum Golkar

Rep: Agus Raharjo/ Red: Bayu Hermawan
Agung Laksono
Foto: JAK TV
Agung Laksono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono menilai laporan yang ditujukan pada salah satu calon Ketua Umum (Caketum) Golkar di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) bagian dari dinamika pemilihan Ketum. Namun, ia berharap dinamika itu bukan dengan saling melakukan pembunuhan karakter.

"Memang itu bagian dari Caketum, tapi jangan sampai ada proses 'caracter assasination' (pembunuhan karakter) juga, saling menjatuhkan," ujarnya di DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (23/2) malam.

Ketua Umum Golkar hasil Munas Ancol itu menambahkan soal laporan ke MKD, pihaknya tidak langsung melihat itu sebagai gratifikasi. Nanti proses di MKD yang akan membuktikan itu apakah dengan naik pesawat pribadi bisa disebut sebagai bentuk gratifikasi.

Agung berharap seluruh pihak tidak cepat menuding dan memberikan vonis pada Akom. Yang pasti, kata dia, Akom juga akan berhati-hati dengan apa yang dilakukannya sekarang. Terlebih jabatan sebagai Ketua DPR sudah melekat. Jadi, jangan sampai ada tudingan dan tuduhan yang terburu-buru.

"Apalagi kemudian itu ada pernyataan atas dukungan dari para simpatisannya, bisa saja seperti itu," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement