Senin 22 Feb 2016 16:40 WIB

Bang Ipul Minta Hotel Alexis Dicek

Rep: c33/ Red: Teguh Firmansyah
Sekda DKI Jakarta Saefullah.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Sekda DKI Jakarta Saefullah.

REPUBLIKA.CO.ID,   JAKARTA -- Sekertaris daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah atau yang biasa disapa bang Ipul meminta hotel Alexis dicek apakah terdapat keberadaan prostitusi atau tidak.

Ia mengatakan Alexis perizinannya berupa hotel sekaligus tempat hiburan. Sedangkan mengenai ada atau tidaknya prositusi di hotel tersebut, ia enggan menjawab. Ia hanya meminta hotel Alexis dicek supaya kabar adanya prositusi di lokasi itu bisa dikonfirmasi.

"Itu mesti dicek itu. Saya rasa izin prostitusi enggak ada. Yang ada adalah izin tempat hiburan, misalnya untuk klub malamnya, bar-nya, atau apa. Tapi prostitusi tidak ada izinnya," katanya kepada wartawan di Balai Kota, Senin (22/2).

Ia memastikan akan meminta Dinas Pariwisata dan Satpol PP untuk melakukan pengecekan hotel Alexis. Sebab kedua institusi itulah yang berwenang mengecek hotel.

"Kita minta Dinas Pariwisata dan Satpol PP untuk cek kalau memang di situ ada, ya harus ditutup. Karena izin prostitusi itu tidak ada," ujarnya.

Sementara itu, ia menjelaskan jika nanti terbukti ada prostitusi, maka prostitusi nya saja lah yang akan ditindak. Ia merasa keberadaan Alexis sebagai hotel akan terus beroperasi. Sebab, ia mengatakan hotel dan bar Alexis mempunyai izin resmi.

Baca juga, Ini Syarat Ahok Jika Alexis Ingin Dibubarkan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement