Senin 22 Feb 2016 16:20 WIB

Ini Kelanjutan Kasus Indra Bekti di Kepolisian

Rep: C30/ Red: Angga Indrawan
Indra Bekti bersama istri
Foto: Republika/Shelby Asrianti
Indra Bekti bersama istri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kasubdit Remaja Anak dan Wanita (Renakta) AKBP Suparmo mengatakan belum ada bukti kuat atas terlapornya artis sekaligus pembawa acara Indra Bekti (IB) dengan tuduhan pelecehan seksual. Sehingga sampai saat ini kasus tersebut masih dalam proses.

"Belum, masih proses, orang bukti-buktinya belum ada," ujar Suparmo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/2).

Sebelumnya, Artis pendatang baru Gigih Arsanova dan Reza Pahlevi melaporkan IB ke Polda Metro Jaya atas pelecehan seksual yang diterimanya. Sayangnya laporan yang diajukan oleh Gigih ditolak oleh polisi lantaran tidak memiliki bukti yang kuat. Hingga kemudian, IB dan istrinya melaporkan kembali atas pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya.

Tak berapa lama, Artis pendatang baru pemain Serigala Terakhir, Reza Pahlevi pun menyambangi Polda Metro Jaya pada (2/2). Reza dan pengacaranya melaporkan kasus pelecehan seksual yang juga dilakukan oleh IB.

Reza mengaku dilecehkan oleh IB di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan sejak tahun 2010. Namun saat hendak melaporkan pelecehan tersebut dirinya mengaku selalu diancam oleh IB.

Reza mengaku memiliki bukti percakapan dengan IB yang kerap kali mengajaknya ke rumah. Namun saat mengkonfirmasi pada pihak kepolisian, menurut Suparmo, polisi tidak menerima  bukti tersebut.

"Itu kejadiannya tahun 2010, bukti (rekaman dan sms) tidak ada, belum ada. Orang lampunya juga gelap, rekaman gimana," ujar Suparmo.

Sebelumnya disampaikan juga oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Muhammad Iqbal saat ini terkait kasus IB belum ditetapkan adanya tersangka. Menurut dia, Polisi masih melakukan proses penyelidikan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement