Senin 22 Feb 2016 14:04 WIB

Kasus Saipul Jamil, Deddy Mizwar: Bukan Cuma Artis yang Harus Jaga Sikap

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Angga Indrawan
Artis Saipul Jamil usai menjalani pemeriksaan di Balai Laborratorium Narkoba BNN, Jakarta, Jumat (19/2).   (Republika/Yasin Habibi)
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Artis Saipul Jamil usai menjalani pemeriksaan di Balai Laborratorium Narkoba BNN, Jakarta, Jumat (19/2). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Asrorun Niam menyatakan semua figur publik harusnya memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Aktor senior yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar merespons. Menurut Deddy, tak hanya artis, semua warga negara harus menjaga sikapnya.

"Bukan hanya artis, setiap warga negara, harus menjaga sikapnya bukan hanya artis. Sama aja, presiden, juga sama manusia, ulama juga harus menjaga sikapnya. Bukan hanya artis," ujar Deddy kepada wartawan, Senin (22/2).

Menurut Deddy, kasus yang dialami Saipul Jamil, bisa terjadi pada semua. Ada pejabat yang terkena narkoba. Jadi, ia menilai tak bisa digeneralisasi. 

"Sama saja dengan orang tua di desa yang melakukan pelecehan seksual semuanya jadi tidak bisa digeneralisasi ini artis atau bukan," katanya. 

Rektor Unsoed: Jangan Budayakan LGBT di Kampus

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement