Senin 22 Feb 2016 07:20 WIB

Prediksi Cuaca di Jabodetabek Hari Ini

Rep: c33/ Red: Nidia Zuraya
Seorang petuga BMKG melakukan pemantauan (ilustrasi)
Foto: Republika/Prayogi
Seorang petuga BMKG melakukan pemantauan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kondisi cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada hari ini, Senin (22/2), diprediksi berawan. Selain itu, hujan berintensitas ringan juga berpotensi terjadi pada hari ini.

Berdasarkan laporan dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan hampir seluruh wilayah di Jabodetabek akan berawan saja pada pagi ini. Tetapi khusus Kepulauan Seribu akan mengalami hujan berintensitas ringan hingga sedang.

Memasuki siang hari, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Barat diperkirakan akan dibasahi hujan berintensitas ringan. Adapun wilayah Jabodetabek lainnya diprediksi hanya berawan saja.

Sedangkan pada malam hari, semua wilayah Jabodetabek hanya akan berawan saja. Sementara itu, suhu di sepanjang hari ini diperkirakan ada di kisaran 23 hingga 33 derajat celcius. Sedangkan tingkat kelembaban ada di angka 67-92 persen.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement